Senin, 11 Mei 2009

3..2..1.. Ready...? GO..!!!

Kejar Daku Kau Kugampar!! Salam Gampar semuanya..

Entry pertama ni.. Gila cuy, sumpah gue masih kagok bener mo nulis apaan. Coz ni blog kosong melompong banget n ga enak bener ngeliatnya, jadi gue paksain deh buat nulis, walopun entry gue ni mungkin kagak ada penting2nya.hahaha..

Umm introduction aja ya.. First, maybe we can start from "What kind of blog KDKK is????" Hyahaaa.. Seperti nyang udah di definisi-in di atas sono noh, ni blog berisi ragam kumpulan kasus penyelidikan dan investigasi cinta seorang pria. *cieeellah bahasa gue! wkwkwk.. XD. klo lo pada nanya, "Siapa tuh pria?" ya gue donk... gimna si lo? wkwkwk..

And the second one is, "Siapa gue??" Jawabnya ya gue seorang PRIA..haha. umm readers, gue pikir sekarang belom saatnya lo semua tau siapa gue, but someday mungkin bakalan gue buka blak-blakan jatidiri gue nyang asli nya *wuuuiiih sok misterius ni gue..hahhaa.. ;P

Trus the third question ni, "Ngapain gue bikin ni blog?" Yaa buat aktualisasi diri lah.. Semoga aja bisa jadi cerminan dari sisi lain kehidupan gue. N paling ga ngasih tau ke dunia kalo gue juga punya cinta! *Jyaaa.. (lebay mode : ON)

Udahan aaa.. kenalan nya gitu doang ga papa ya. At least u know dikit dikit lah tentang gue n blog ini. Hohoho welcome to KDKK.. Kejar Daku Kau Kugampar. *Mau nyoba gamparan gue?? boleh.. hayuh hayuh sapa nyang mau....???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar