Sabtu, 16 Mei 2009

Bersakit-sakit dahulu dilindes tukang buah kemudian...

Mungkin tu judul rada tragis tapi mungkin cma itu yang bisa ngungkapin seberapa sial gwa pda penguntitan pertama. Kenaasan gwa terjadi hari senin entah apa memang tuhan udah ngasih gwa jalan buat ketumu dia , pas banget waktu gwa pulang jiah... Si doi muncul sob.langsung gwa intilin(jiah bahasanya....) kemana perginya si dia.
pas banget dia ke terminal mau naek bus...berarti dia mau pulang.
pas die lagi ngantri nunggu bus die beli gorengan dulu. si doi balik badan.
Dia ngeliat gua dari jendela gerobak. Gua malu dong , otomatis gua ngelak. Pas gwa mau kabur ada mobil mau lewat , gua lompat hup...
Jiah sial banget gua, ternyata pas gua lompat ada tukang buah. Pasrah dah, kaki gua kelindes.
Tapi gua nga teriak gua tahan lah, malu ntar kedengeran sama dia jatuh dunk harga diri gua.
Gua kabur secepat kilat dengan wajah yang udah mirip kaya udang goreng gara2 nahan malu.
Sial sial...
Udah sakit , malu dan gua juga pulang dengan kekalahan disertai penderitaan.
Tips dari gua "liat-liat kanan kiri sebelum nyebrang , waspada tukang buah. Semoga anda tidak berakhir seperti saya,hahaha..." ^^V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar