Jumat, 05 Juni 2009

KEPALA BATU (jangan bentrurkan aku lagi...)

Istilah kepala batu yg biasanya berarti keras kepala atau ngototan emang pantes gua sandang, tapi dalam artian yg sbenarnya. Ni cerita tentang insiden yang terjadi tadi malem yang memakan korban satu buah sodet kayu( yg biasa d sebut spatula tp dari kayu ) dan tentunya kepala saya, dengan meninggalkan sebuah bekas berupa benjolan d kepala. TKP nya ruang tv rumah gua. Kronologis ceritanya sih kaya gini. Kira2 jam 6 lebih 45 menit WIB gua yg lg duduk nonton tv. Ibu gua lg masak di dapur bareng ama adek gua (sebut saja mawar) yang masih kecil. Lalu insiden tragis itupun terjadi( udah kaya adegan pembunuhan aja ). Adek gua dateng lari2an dari dapur bawa sodet, gua bilangin"eh tuyul mau d bawa kemana itu sodet ?" gua ambil daritangan nya. Eh die nangis mak gua marah. Ya udah gua kembaliin, eh pas dikembaliin dia malah mukul. Gua ngeles kaya pendekar di film2 kolosal g2 deh(maka terjadilah pertempuran yang sengit... Wdezig.! Duag.. ! Trang trang trang ...) tenaga dalampun beradu. Dia mengeluarkan jurus tebasan mautnya, tapi sayang gua berhasil ngindar. Eh sial pas gua ngelak pala gua kebentur tembok "jedeger..!" begitu bunyinya hahaha. Pas gua lagi sekarat serangan telak pun menghantam kepala gua. Jiah malah tu sodet yang patah, kepala gua ci cuma benjol duank... Tapi sakit juga, huhuhu (T^T). Gua musti lbh hati2 lagi dan gua bkal nempelin stiker d dinding rumah yg ada tulisan. "AWAS TEMBOK.!" huhuhu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar