Senin, 01 Juni 2009

MAKIN PANAS MAKIN BERINGAS...

Kemaren, sekitaran 3 hari yang lalu(masih bisa di bilang kemaren kan..????)
gua kesel banget, udah pulang siang bolong, musti jalan kaki lagi... udah panas, capek, haus, eh di sindir lagi ma orang yang ga gua kenal. Tu orang bilang gini(emang seeh dia ga ngomong langsung di depan muka gua, dia pura pura ngobrol ama temen nya gitu)
" JADI INI TOH YANG SUKA SAMA ***** ", mukanya itu lho yang bikin kesel, kaya ngeremehin gitu. Iya gua sadar mungkin gua mang bukan cowok yang ganteng, tampang gua juga pas pasan dan gua juga ga tajir. Tapi apa salah kalo gua suka ama seorang cewe ????
pengen gua robek mulut tu orang , gua tusuk tusuk pake sedotan(kasihan kalo pake kayu kalo ntar ketelen susah ngeluarin nya Hahahahahahah.....)coba lo jadi gua, g mana seeh perasaan lo waktu tau lo lagi direndahin ama orang.ARGGH...untung aja dia cewe coba kalo cowok, udah gua abisin di tempat itu orang.// keluardeh sisi gelapnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar